Selasa, 10 April 2018

jasa konveksi kaos murah di surabaya, 081 216 111 400

Cari jasa konveksi kaos murah surabaya hubungi 081 216 111 400, Bila ingin segera order kaos sablon maupun bordir agar dapat terlayani dengan optimal, ramah dan tidak asal bikin. Kami terbiasa membuat kaos sablon dan kaos bordir dengan kategori kaos murah. seberapa murah kaos dari konveksi kaos sablon di surabaya ? Pernah di tempat lain masih di harga 20.000 di Kami masih 15.000. lagi marak kaos katun 55.000 dengan sablon, di kami ada katun dengan biaya produksi 45.000. Kenapa jasa konveksi kaos murah di surabaya bisa melakukannya ? karena Kami menyesuaikan kebutuhan budget dengan keinginan customer.


Kaos yang dipakai kampanye partai jenis kain paling murah ya Kak ? itukah yang harga 15.000 ? Benar, di pabrik kaos surabaya kalau pesan diatas 3000 kaos, bisa jadi harga di bawah 15.000/kaos sudah dengan sablonnya lho. TApi kalau kaos murah untuk para pengurus partai nya Kak dikasih bahan yang apa ya ? Bahan Katun sudah bagus dan harga sudah cukup tinggi karena rata - rata diatas 40.000/kaos lho.

jasa konveksi kaos murah di surabaya, 081 216 111 400

sebenarnya bahan kaos apa aja ya kak ? Macam - macam kain kaos kurang lebih begini lah :

 1. COTTON COMBED Kain cotton combed mempunyai ciri - ciri yakni bahan lebih halus dan mudah menyerap keringat kain ini sangat cocok untuk semua orang baik dewasa dan anak kecil. kain katun memiliki variasi tingkatan jenis kain yaitu 20s,24s,30s dan 40s jika anda ingin kualitas yang lebih baik mungkin anda dapat memilih kain katun 40s karena semakin tinggi tingkatannya semakin halus dan harga relatif lebih mahal. Sedangkan jika anda ingin membuka distro mungkin lebih baik di jenis kain katun 20s dan 30s.

2. COTTON CARDED Kain cotton carded memiliki beberapa tingkatan: 20s, 24s, dll, berdasarkan jenis benang yang digunakan kurang halus maka hasilnya kurang lembut. biasanya bahan cotton carded ini sering ditemukan di pasar kelas menengah, karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton combed. tapi kain cotton carded ini tetap nyaman untuk dikenakan karena terbuat dari serat kapas juga. jadi wajar kalau nyesuaiin budget dan tetap ingin pakai katun orang biasanya juga banyak yang memilih jenis kain katun carded.

3. TC (TETERON COTTON) Kain TC terbuat dari 35% Cotton Combed dan 65% Polyester (Teteron). bahan ini kurang nyaman dipakai karena kurang menyerap keringat dan agak panas di badan. Namun, keunggulan kain TC lebih tahan lama, tidak mudah kusut atau melar walaupun dicuci berulang kali dan soal harga pastinya lebih murah daripada kain cotton carded dan combad.

4. CVC ( COTTON VISCOSE) Jenis kain ini terbuat dari campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose. Kelebihan dari bahan ini adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton dan bersifat menyerap keringat.

5. POLYESTER dan PE Jenis bahan ini terbuat dari serat sintetis atau buatan dari hasil minyak bumi kemudian dibuat untuk bahan kaos berupa serat fiber poly dan kain ini termasuk tidak mudah menyerap keringat, dan akan merasah sangat gerah jika dipakai. 6. HYGET Jenis bahan ini juga terbuat dari plastik, namun lebih tipis dan biasanya kain ini sering dipakai untuk kampanye paratai. dikarenakan harga sangat murah. ada set hyget 36, 45 di pasaran pada umumnya, dan nyaris tak dapat dibedakan.

Ada yang tidak kami bahas di kain diatas. contoh ada sebutan kaos polo / bahan lacoste tc, lacoste katun, lacoste pique, ada juga dry fit, gerimis dll. paling nggak dengan pemahaman jenis kain kaos diatas bisa dijadikan pemahaman bila anda ingin pesan kaos yang murah dan relatif terjangkau daripada kaos di pasaran pada umumnya. Semoga bermanfaat.

RESEARCH :
jasa konveksi kaos murah surabaya, pabrik kaos surabaya, konveksi kaos sablon di surabaya,  pesan kaos murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar